+Mesin mati ketika sedang dijalan
– Biasanya terjadi saat turunan dan kondisi bersamaan throttle dalam posisi iddle sehingga tidak ada gerakan dan menyebabkan kendaraan mati.
+Motor ditinggal lama, kemudian batere drop
– Konsumsi batere Cervo cenderung ‘ngisep’ energi ketika dalam keadaan ditinggal berhari hari, hal ini terjadi karena batere digunakan juga utk kebutuhan IOT dan alarm.
+ Jangan meninggalkan charger dibawah jok ketika batere dibawah 30%
– seperti yang dijelaskan diatas karena batere akan terus berkurang ketika motor diam, dikhawatirkan batere habis dan jok tidak bisa dibuka.
+ Feature Boost kapan bisa diaktifkan?
– Booster bisa dipakai ketika kondisi baterai diatas 60%, ini di tandai dengan muncul nya icon kelinci tanda bahwa boost siap dipakai. dan pada posisi ini juga mode sport masih bisa dipakai, namun ketika baterai turun menjadi <60% maka mode S tidak aktif.
+ Muncul logo kunci di MID/dashboar
– posisi kunci terlalu jauh, taruh disaku celana atau posisi yg lebih dekat dengan tuas keyless
+Motor mati dan knob keyless tidak aktif
– Buka penutup tuas darurat (samping knop keyless) dan coba buka batere dg kunci darurat dan cabut pasang batere.
+ Posisi percentace batere jomplang atau berbeda jauh antara batere A dan B
– Charger ulang hingga kedua nya penuh sama rata dan gunakan seperti biasa, proses balancing BMS akan melakukan penyeimbangan percentase, jika jomplang nya 1-2% masih masuk toleransi. Namun jika perbedaan kedua batere cukup signifikan dan tidak teratasi silahkan hubungi CS
+ Cervo muncul DTC 002 ketika lama di tidak dipakai
– Semprot WD di area throtle, jika kode tidak hilang hubungi CS